Inilah Beberapa Karya Luar Biasa dari Pelukis Buta

Written By Unknown on Rabu, 25 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Seniman lukis yang berbasis di Texas John Bramblitt merasakan dunia dan segala isinya melalui warna. Takut, misalnya, katanya adalah merah dengan banyak hitam dicampur di dalamnya. Hingga hampir seperti warna darah dan kotoran atau tanah, ini benar-benar mendalam.

Lukisannya memukau hidup, penuh dengan warna dan tekstur. Ironisnya, Bramblitt buta. Pria berusia 37 tahun ini telah menderita epilepsi sejak usia dua tahun. Saat ia mulai besar, ia sering mengalami kejang.

"Ada satu masa saya banyak mengalami kejang, hingga gak bisa menghitungnya berapa kali," ujarnya.

Keadaanya matanya secara bertahap mulai memburuk sejak usia 11 tahun. Awalnya menjadi kabur dan kemudian akhirnya total buta. pada tahun 2001.

Hilangnya penglihatan merupakan pukulan mengerikan bagi Bramblitt, mengirim dia ke dalam apa yang dia sebut "terdalam, lubang tergelap" atau depresi.

"Semua harapan dan impian yang saya miliki untuk hidup saya; semua rencana apa yang akan saya lakukan setelah saya lulus sekolah gagal, "katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Beberapa Karya Luar Biasa dari Pelukis Buta

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/inilah-beberapa-karya-luar-biasa-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Beberapa Karya Luar Biasa dari Pelukis Buta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Beberapa Karya Luar Biasa dari Pelukis Buta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger