Sandi Pulih Cedera

Written By Unknown on Kamis, 26 Maret 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Laporan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjelang bergulirnya Piala Pangdam I/Bukit Barisan yang akan digelar pada 28 Maret mendatang, Bintang Jaya tampak sedikit lega. Sebab, salah satu gelandang serangnya, Sandi Sitanggang sudah pulih dari cedera hamstring.

Pemain yamg akrab disapa Sandi ini, mengalami cedera hamstring pada sesi latihan Bintang Jaya Pekan lalu. Kini, cederanya sudah berangsur-angsur pulih. Ia pun sudah menjalani latihan ringan di rumah.

"Sudah lumayan sembuh lah. Tadi pagi aku sudah mulai jogging. Rencana sore atau besok pagi, aku sudah bisa bergabung kembali dengan tim," ujarnya Kamis (26/3).

Sandi mengaku senang bisa pulih dari cedera. Ia pun berharap, cederanya bisa sembuh total. Sebab, pemain kelahiran 10 April 1992 ini, ingin sekali memperkuat Bintang Jaya di Piala Pangdam.

"Aku berharap, semoga bisa cepat sembuh. Bisa latihan lagi dengam tim. Aku ingin sekali bisa main di Piala Pangdam nanti. Aku juga minta doa, agar aku bisa sembuh total," ungkapnya.

Pada Piala Pangdam, Bintang Jaya merupakan salah satu tim favorit juara. Sandi mengatakan, jika ia diberi kesempatan oleh pelatih, ia akan memberikam yang terbaik untuk timnya Bintang Jaya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sandi Pulih Cedera

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/sandi-pulih-cedera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sandi Pulih Cedera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sandi Pulih Cedera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger