Ada Tiga Pos yang Dibakar dalam Perseteruan 2 OKP di Medan

Written By Unknown on Minggu, 05 April 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selain membakar pos milik Pemuda Pancasila (PP) yang berada di Jl Veteran, Dusun II, Pasar V, Desa Manunggal, Labuhan Deli, Deliserdang, massa dari kubu Ikatan Pemuda Karya (IPK) juga turut merusak pos PP lainnya yang berjarak hanya beberapa meter dari lokasi pos pertama. Pantauan Tribun, dua pos lain yang dirusak berada di pinggir jalan tepat di bibir lapangan.

Pos yang biasa digunakan untuk berkumpul massa PP itu bagian kaca depan, pintu dan atap terlihat jebol diduga karena dilempari batu. Guna meredam aksi kedua massa, petugas gabungan sempat meletuskan senjata api.

"Ada sekitar 5 kali letusan lah tadi bang. Warga sini ya sempat kocar-kacir lah," ungkap seorang pria yang mengaku bernama Juned (35), Sabtu (4/4/2015) malam.

Pria berperawakan gempal ini mengatakan, disinyalir bentrokan akibat salah faham. "Mungkin karena tatap-tatapan kali bang. Biasalah, namanya jiwa muda inikan cepat naik emosi," katanya.

Begitu bentrokan pecah, massa PP yang disebut kalah jumlah sempat mundur. Beberapa diantaranya masuk ke dalam gang-gang untuk menghindari serangan massa IPK.

Hingga saat ini, suasana mulai kondusif. Beberapa petugas berseragam dan berpakaian preman disebar di lokasi.

Tumpukan batu yang berserakan di jalan juga secara perlahan mulai dibersihkan warga. Diduga kuat, bentrokan akan kembali pecah karena tersiar kabar kedua kubu saling tak terima dengan kejadian ini.(cr5/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Tiga Pos yang Dibakar dalam Perseteruan 2 OKP di Medan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/04/ada-tiga-pos-yang-dibakar-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Tiga Pos yang Dibakar dalam Perseteruan 2 OKP di Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Tiga Pos yang Dibakar dalam Perseteruan 2 OKP di Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger