Lelang Jabatan Deliserdang Hari Ini Akan Diumumkan Bupati

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUK PAKAM - Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan akan mengumumkan dan melantik pejabat eselon II Pemkab Deliserdang yang sebelumnya mengikuti lelang jabatan, Kamis (2/4/2015). Pelantikan ini akan dilakukan di Aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang.

Undangan untuk para pejabat Pemkab Deliserdang seperti Direktur rumah sakit, Staf Ahli, dan Kadis pun sudah disebar. Dari isi undangan yang diperlihatkan kepada www.tribun-medan.com dan dapat dari salah satu pejabat yang namanya tidak mau disebutkan kalau pelaksanaan itu akan dilakukan pukul 14.00 WIB.

"Biasanyakan pelantikan dilakukan setiap hari Jum'at, tapi karena besok libur jadi hari ini. Dipercepat ini,"katanya.

Saat ini di Area Kantor Bupati Deliserdang sudah banyak yang mengetahui adanya kabar kalau Bupati akan melakukan pelantikan. Bahkan ada yang mengaku sudah mengetahui informasi itu sejak Rabu (1/4/2015) sore.

Sebelumnya ada 11 formasi lelang jabatan yang dibuka oleh Bupati Deliserdang. Namun dari 11 formasi itu hanya ada 8 formasi yang masih diisi oleh peserta lelang. Sementara itu tiga formasi lain seperti Kepala Dinas Pasar, Kepala Dinkanla dan Kesbang tidak ada yang mengisi karena tidak ada peserta lelang yang lulus seleksi.

Ada 15 orang yang terpilih dari 8 formasi yang dibuka seperti Kadis PU diisi oleh Anda Subrata, Donald Lumban Tobing dan Herry Lubis. Kepala BKD diisi oleh Yusuf Siregar dan Nasib. Asisten II Pemkab diisi oleh Eka Rezeki Yanti Danil dan Saadah Lubis. Kadisdikpora diisi oleh Wastiana Harahap dan Eddy Azwar.

Kadisbudpar diisi oleh Faisal Arief Nasution dan Putra Jaya Manalu. Kadis Pertanian hanya diisi oleh Samsul Bahri. Kadisdukcapil diisi oleh Agus Mulyono dan Mahruzar. Sementara staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDA diisi oleh Ahmad Rifai.

(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lelang Jabatan Deliserdang Hari Ini Akan Diumumkan Bupati

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/04/lelang-jabatan-deliserdang-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lelang Jabatan Deliserdang Hari Ini Akan Diumumkan Bupati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lelang Jabatan Deliserdang Hari Ini Akan Diumumkan Bupati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger