PSMS Uji Coba Lawan Gumarang Besok

Written By Unknown on Kamis, 16 April 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ayam Kinantan akan menggelar pertandingan uji coba perdananya usai piala Pangdam menjamu Gumarang FC di lapangan sepakbola Makodam I/BB jalan Medan-Binjai, Jumat (17/4) besok sore.

Setelah menjalani proses seleksi pemain baru, PSMS lakukan uji coba untuk pemainnya yang layak untuk menuju Divisi Utama. Ayam Kinantan tak mau salah memasukkan pemain demi menuju target di liga kasta yang yang tertinggi QNB League.

Kapten PSMS, Tri Yudha Handoko mengatakan siap tempur untuk memenangkan pertandingan. Meskipun status pemain menjadi seleksi, ia siap menjalankan taktik pelatih.

"Kami siap tempur untuk menghadapi Gumarang FC, walaupun cuma pertandingan uji coba. PSMS tidak pernah menganggap remeh lawan, siapapun lawan yang dihadapi harus ditaklukkan. Intinya, para pemain siap untuk menerapkan taktik dan strategi yang diberikan tim pelatih," ujarnya di mess Kebun Bunga Medan, Rabu (15/4).

Yudha mengatakan selama mengikuti pemusatan latihan yang digelar Makodam I/BB membuat para pemain semakin termotivasi dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam setiap latihan maupun saat menghadapi pertandingan uji coba.

"Semangat jadi semakin bertambah saat melakoni pertandingan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang sudah dinantikan para pemain. Karena mereka sudah tak sabar memberikan yang terbaik kepada masyarakat sebagai pecinta PSMS," katanya.

Pegawai Bank Sumut ini menuturkan sesuai dengan arahan Pangdam I/BB Mayjen TNI Edi Rahmayadi bahwa setiap pemain harus bermimpi untuk menang. Arahan itu membuat para pemain terus fokus latihan untuk membentuk tim yang solid dan handal.

Ayam Kinantan akan diuji dalam pertandingan uji coba melawan Gumarang FC yang sukses tampil sebagai kampiun pada turnamen Mencirim V yang usai digelar baru-baru ini. (cr1)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay


Anda sedang membaca artikel tentang

PSMS Uji Coba Lawan Gumarang Besok

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/04/psms-uji-coba-lawan-gumarang-besok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSMS Uji Coba Lawan Gumarang Besok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSMS Uji Coba Lawan Gumarang Besok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger