Rambut Terlalu Merah, Pelajar Cantik Ini Dilarang Gurunya Ikuti Pelajaran

Written By Unknown on Kamis, 16 April 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang pelajar perempuan cantik yang memiliki rambut merah alami diberitahu oleh gurunya dilarang mengikuti pelajaran hingga ia merubah warna rambutnya.

Emily Reay, 17 tahun, yang memiliki rambut pirang alami merupakan murid di Trinity School di Carlisle, Cumbria, Inggris dan mengklaim telah memakai warna rambut itu selama hidupnya termasuk tiga tahun terakhir.

Namun sekembalinya mengikuti pelajaran usai liburan Paskah dia diperintahkan gurunya untuk merubah warna rambutnya karena dinilai tidak pantas.

Sekarang, selama tahun terakhirnya di sekolah tingkat atas, rambut Emily secara alami pirang diberitahu untuk merubah penampilannya. Dia diberi tenggat waktu sampai Senin pekan depan atau sama sekali tidak diperbolehkan mengikuti pelajaran sang guru.

"Saya sangat marah pada awalnya, dan kemudian menangis. Aku sudah memakai warna rambut yang sama selama tiga tahun terakhir, dan tak seorang pun di sekolah keberatan soal rambutku, "kata Emily di rumahnya di Carlisle.


Sekolah Emily di Trinity School Carlisle

Emily yang merupakan musisi berbakat, mengklaim rambut pirangnya sudah menjadi ciri khasnya. "Semua orang tahu saya sebagai "si penyanyi pirang". Bagi saya itu jadi kepercayaan diri. Jika saya harus mewarnai rambut saya jadi coklat, saya akan kehilangan identitas ini, "kata Emily.

Sedangkan orangtuanya Julie dan Andy Reay pergi ke sekolah untuk membicarakan masalah ini dengan kepala sekolah dimana anaknya belajar dalam waktu dekat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rambut Terlalu Merah, Pelajar Cantik Ini Dilarang Gurunya Ikuti Pelajaran

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/04/rambut-terlalu-merah-pelajar-cantik-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rambut Terlalu Merah, Pelajar Cantik Ini Dilarang Gurunya Ikuti Pelajaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rambut Terlalu Merah, Pelajar Cantik Ini Dilarang Gurunya Ikuti Pelajaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger