Ratusan Polisi Amankan Rapat Internal Golkar

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jelang pembukaan Rapat Konsolidasi Internal Partai Golkar kubu Agung Laksono yang diadakan di gedung Hotel Tiara Convention Hall, ratusan polisi gabungan disiagakan di sejumlah lokasi guna menghindari adanya bentrokan. Pantauan Tribun, Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karokaro tampak turun langsung ke lapangan.

Selain Kapolresta, pejabat kepolisian lainnya yakni Waka Polresta Medan, AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho, Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Dony Alexander, Kasat Intel Kompol Rama Samtama, serta sejumlah Unit VC/Judisila dan Polsekta Medan Baru turut melakukan pengamanan.

Kabag Ops Polresta Medan, Kompol Sugeng Riyadi mengatakan, sedikitnya ada 536 orang polisi gabungan yang berjaga di Hotel Tiara Convention Hall. "Ada 3 objek pengamanan. Pertama di sini (Tiara), kedua di kantor DPC dan DPD," kata Sugeng, Sabtu (11/4/2015).

Menurut Sugeng, di masing-masing kantor DPC dan DPD juga disebar puluhan personil. "Di DPC ada 60 dan di DPD ada 60," ungkap Sugeng.

Untuk tekhnis pengamanan, kata dia, ia meminta Tribun menanyakannya langsung pada Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karokaro. "Saya hanya menjelaskan untuk pasukan saja," katanya.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karokaro ketika dikonfirmasi Tribun mengatakan sejauh ini situasi masih aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan sejauh ini aman," katanya ketika ditemui di samping Hotel Tiara. Pantauan Tribun, ratusan kader Golkar kubu Agung Laksono tampak satu persatu masuk ke gedung utama.

Mereka pun menunggu kehadiran Agung Laksono untuk membuka acara rapat Konsolidasi Internal Partai Golkar tersebut.

(cr5/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Polisi Amankan Rapat Internal Golkar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/04/ratusan-polisi-amankan-rapat-internal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Polisi Amankan Rapat Internal Golkar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Polisi Amankan Rapat Internal Golkar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger