Warga Amplas Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji

Written By Unknown on Sabtu, 04 April 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sumiati (62 tahun), warga Jalan Garu I, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, mengeluhkan kelangkaan gas elpiji 3 Kg yang terjadi di daerahnya. Menurutnya, kelangkaan terjadi sudah sejak lama dan belum ada tanda perubahan.

"Udah enam bulan ini ya gini. Payah kali cari gas. Paling itu ajalah yang kami harapkan. Supaya enak gitu dapatnya. Kalau yang lain Wali Kota ini udah baguslah. Sering dia ke sini. Kadang solat di mesjid itu. Solat Jumat, safari subuh," ujar Sumiati, di sela-sela kegiatan gotongroyong bersama Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, Sabtu (4/4/2015), di Jalan Garu I.

Hal serupa juga dikeluhkan Wardah, warga Gang Selamat, di tempat yang sama.

"Iya, itulah, Dik. Kadang-kadang di situ abis mau masak jadi payah. Nyari-nyari lagi," katanya, yang juga diamini oleh beberapa ibu-ibu lainnya yang Tribun temui di lokasi.

Namun sayang, para ibu-ibu ini malu dan sungkan menyampaikan keluhannya langsung kepada Wali Kota. "Ah malu lah. Adiklah sana sampaikan," katanya.

Eldin sejauh ini belum berhasil dikonfirmasi. Dia langsung masuk mobil dan menuju ke GOR Sumut di Jalan Pancing untuk acara zikir bersama menjelang Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat.

Adapun saat gotong-royong, Eldin mengecek kebersihan parit. Ia juga turut menabur serbuk abate untuk menangkal perkembangbiakan nyamuk.

(amr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Amplas Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/04/warga-amplas-keluhkan-kelangkaan-gas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Amplas Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Amplas Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger