De Residence, Rumah Nyaman di Tengah Kota

Written By Unknown on Kamis, 18 Oktober 2012 | 11.53

Tribun Medan - Kamis, 18 Oktober 2012 11:26 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Fahrizal Fahmi Daulay

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

- Satu perumahan yang dibangun oleh Bursa Properti yang memiliki konsep mewah menawarkan kenyamanan di tengah kota adalah de Residence di Jalan Sei Belutu Medan Baru. Rumah ini dipamerkan oleh Bursa Properti di Plaza Medan Fair mulai 15-28 Oktober 2012.

Menurut Valentino Marketing Executive Bursa Properti Grup yang ditemui Tribun di Medan, Rabu (17/10) langsung memberitahu de Residence proyek perumahan mereka yang cukup mewah nan ekslusif di inti kota pada pameran bertajuk BP Expo 2012.

"Lokasinya super strategis pak, tepatnya di Sei Belutu dekat jalan Setia Budi," kata Valentino. Di samping didukung oleh lokasinya yang strategis, rumahnya pun ditopang oleh artsitektur yang cukup menarik yakni modern minimalis.

Tak tanggung-tanggung, bangunan rumah tiga lantai di de Residence dibanderol sampai Rp 1,2 miliar per unitnya. "kalau tiga rumah yang berhadapan langsung dengan jalan Sei Belutu memang harganya segitu, tapi di dalam yang berjumlah 13 unit dihargai sekitar Rp 700 jutaan.
 
Menurut Valentino pada tahap satu sudah sold out alias ludes terjual dalam waktu singkat, oleh sebab itu Bursa Properti kembali meluncurkan de Residence tahap ke dua.

Menurut Adi Ming Direktur Bursa Properti expo yang mereka selenggarakan merupakan pameran properti terdasyat tahun ini dengan pilihan 5 ribu unit rumah di kota Medan. "Oktober 2011, Bursa Properti telah mengukir sejarah dengan mengokohkan eksistensi 11 tahun berdiri dalam gelaran perdana, expo tunggal," kata Adi.

Di tahun 2012 ini persis di bulan yang sama Bursa Properti kembali mengulang sejarah dengan menggelar perhelatan akbar bertajuk Bursa Properti 2012, dimana jumlah proyek yang tampil dalam expo bertambah hingga 12 proyek dan jumlah lot yang tersedia juga bertambah luas, papar Adi.

Di samping de Residence, masih banyak lagi proyek Bursa Properti yang lain dan menarik untuk menjadi pilihan masyarakat yang ingin memiliki rumah berkualitas tinggi dan nyaman.

Tidak hanya kompleks perumahan, Bursa Properti juga menawarkan kompleks pergudangan 3 in 1 merangkap perkantoran, pergudangan dan bisnis di jalan besar SM Raja yang terletak di depan terminal Amplas dekat pintu tol Belawan – Tanjung Morawa.

Oleh sebab itu dibangunlah Amplas Wirehouse menawarkan dua tipe pilihan yakni ukuran 12 meter dan 18 meter dengan harga mulai dari Rp 1,6 miliar. 

Bursa Properti memperkirakan Amplas Wirehouse akan memiliki nilai profit return yang bagus di masa mendatang karena lokasinya mudah diakses, selain fasilitas multifungsi 3 in 1 membantu meninkatkan denyut bisnis Anda di Kota Medan.

Menurut Valentino pada gelaran pameran mereka kali ini pihak Bursa Properti memberikan penawaran menarik. "kami berikan penawaran diskon hingga Rp 200 juta  serta 20 kali cicilan tanpa bunga untuk pembelian selama pameran Bursa Properti," katanya.

 (riz/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

De Residence, Rumah Nyaman di Tengah Kota

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/de-residence-rumah-nyaman-di-tengah-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

De Residence, Rumah Nyaman di Tengah Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

De Residence, Rumah Nyaman di Tengah Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger