Hasbullah - Azidin ke KPU Hari ini

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 11.53

Tribun Medan - Kamis, 11 Oktober 2012 11:38 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Arifin Al Alamudi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Empat hari pendaftaran calon perseorangan atau independen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumut, tak ada satupun pasangan calon yang menyerahkan berkas dukungan. Hari ini, Kamis (11/10) memasuki hari kelima, dipastikan Hasbullah Hadi akan resmi mendaftar untuk tahap pertama ke KPU Sumut. Yakni menyerahkan berkas dukungan dalam bentuk hard copy dan soft copy.

Siapakah wakil yang akan mendampinginya? Hasbullah Hadi mengaku akan berpasangan dengan Azidin. Ia adalah tokoh Al Wasliyah, pernah menjabat sebagai Ketua PB Al Wasliyah.

Jika resmi mendaftar pada hari ini, ia akan  menjadi pasangan pertama yang berani mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pemilu Gubernur Sumatera Utara 2013.

"Melalui proses penilaian dan penyaringan yang panjang dari para tim pemenangan dan sejumlah tokoh masyarakat, Alwashliyah akhirnya memutuskan untuk mengusung mantan Ketua Umum PB Al-Washliyah Azidin sebagai pasangan calon untuk maju melalui jalur perseorangan," ujar Ketua Umum Alwashliyah Sumut Hasbullah Hadi.

Hasbullah yang merupakan anggota DPRD Sumut dari fraksi Demokrat ini rencananya akan menyerahkan dukungan calon perseorangan hari ini pukul 14.00 WIB. Jumlah dukungan akan diserahkan secara bergelombang mengingat banyaknya KTP yang harus diverifikasi kembali.

 (rif/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hasbullah - Azidin ke KPU Hari ini

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/hasbullah-azidin-ke-kpu-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hasbullah - Azidin ke KPU Hari ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hasbullah - Azidin ke KPU Hari ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger