Ondim Intruksikan Seluruh Kader PAN Menangkan Dedi-Affan

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 11.53

Tribun Medan - Kamis, 11 Oktober 2012 11:37 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Arifin Al Alamudi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumatera Utara Syah Afandin menginstruksikan seluruh kadernya untuk memenangkan Dedi-Affan pada Pilkada Sidempuan 18 Oktober 2012 mendatng. Ia juga akan menindak tegas bagi kadernya yang membelot pada Pilkada Padangsidempuan. Karena akan berimplikasi negatif pada pemilihan Gubernur Sumut 7 Maret 2013 mendatang.

Hal ini diungkapkan Syah Afanding yang akrab dipanggil Ondim, Kamis (11/10).

Pada Pilkada Sidempuan yang akan berlangsung 18 Oktober 2012 mendatang, partai berlambang matahari ini akan mengusung Dedi Jaminsyah Putra Harahap dan pasangannya, Affan Siregar yang mendapat nomor urut empat.

"Jangan sampai kader PAN keluar dari komitmen. Kalau membangkang akan mendapat sanksi organisasi," ujar adik Syamsul Arifin ini.

Ia sengaja mengambil langkah tegas untuk menjaga soliditas partai. Karena Pilkada Sidempuan yang akan berlangsung pekan depan akan menjadi ujian kecil menuju pertarungan yang lebih besar, Pilgub Sumut.

Ondim sendiri merupakan kandidat yang akan ikut dalam bursa Pilgub Sumut. Sehingga ia sangat berharap soliditas kader tidak terpecah dan ini akan memudahkan PAN untuk bisa bertarung dalam Pilgub 7 Maret 2013.

"Kalau soliditas PAN tidak dijaga dalam Pilkada Sidempuan, maka akan berefek buruk pada Pilkada Gubernur Sumut," ungkapnya.

Sebelum menuju Pilkada Sidempuan 18 Oktober, Ondim ingin menguji soliditas kader partai berlambang matahari ini pada saat Kampanye Akbar Dedi-Affan yang akan dilakukan Jumat, 12 Oktober 2012.

"Saya, Ketua DPW PAN Sumut akan turun langsung dalam kampanye akbar dan saya menginstruksikan seluruh kader PAN Padangsidempuan beserta organisasi sayap pendukung seperti BM PAN, GMN, PUAN, untuk dapat menghadiri acara tersebut," ujarnya.

Ondim menjelaskan pasangan Dedi-Affan sudah cukup baik dan layak memimpin Sidempuan. Namun ia sadar, Dedi yang merupakan anak Wali Kota Medan Rahudman Harahap tidak bisa dibiarkan begitu saja untuk meraih kemenangan.

"Mereka membutuhkan perjuangan yang keras dari semua kader PAN dan seluruh organisasi sayap PAN. Seluruh kader harus memperjuangkan Dedi-Affan agar bisa tampil sebagai pemenang dalam Pilkada Sidempuan," tegasnya.

Selain kepada para kader, ia pun berharap kepada masyarakat Sidempuan untuk memberikan kepercayaan kepada anak Wali Kota Rahudman untuk memimpin Sidempuan. Serta berharap pilkada ini hanya berlangsung satu putaran saja.

"Kita mohon ridho Allah dan memohon dukungan warga Sidempuan untuk turun tangan. Agar tidak menguras energi dan biaya, kita berharap ini satu putaran agar Dedi - Affan bisa secepat mungkin mengabdi kepada negara," ujarnya menutup pembicaraan.

(rif/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ondim Intruksikan Seluruh Kader PAN Menangkan Dedi-Affan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/ondim-intruksikan-seluruh-kader-pan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ondim Intruksikan Seluruh Kader PAN Menangkan Dedi-Affan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ondim Intruksikan Seluruh Kader PAN Menangkan Dedi-Affan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger