Hulman Imbau Peningkatan Pelayanan Kesehatan Dimaksimalkan

Written By Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 9 Oktober 2012 11:20 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Perhatian dan peningkatan pelayanan kesehatan bagi warga Kota Pematangsiantar tetap menjadi perhatian. Seluruh jajaran Dinas Kesehatan, Puskesmas pembantu dan pos kesehatan kelurahan agar memperbatikannya.

"Dinas Kesehatan merupakan SKPD yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam pemberian pelayanan kesehatan, terutama di Puskesmas-puskesmas Pembantu dan Pos Kesehatan Kelurahan. Agar lebih proaktif dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat," ujar Wali Kota Pematangsiantar Hulman Sitorus di halaman Kantor Dinas Kesehatan, jalan Sutomo Pematangsiantar, Senin ( 8/10/2012).
 
Sesuai dengan rilis yang dikirim humas Pemko ini, saat itu Hulman tengah pimpin Apel pagi di Dinas Kesehatn yang juga dihadiri, Asisten III Leonardo Simanjuntak, Kepala BLH Jekson Gultom, Kadis Kebersihan Ir Kadimen, Kadis Kesehatan Dr Ronald Saragih, Kabag Humas Drs Daniel Siregar, dan para Pegawai di Dinas serta seluruh pegawai Puskesmas se-Kota Pematangsiantar.

Selain itu Hulman menyampaikan, bahwa pemerintah Kota Pematangsiantar pada saat ini sedang menggalakan program Kebersihan dan Penghijauan Kota. Dalam upaya mengembalikan Kota Pematangsiantar sebagai Kota Adipura. "Saya berharap kepada seluruh tenaga kesehatan serta Staf di Dinas Kesehata harus mampu menjadi Pioner dan teladan di lingkungannya masing-masing dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungannya," kata Hulman sembari mengajak untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat, betapa pentingnya arti kebersihan dalam meningkatkan kualitas kesehatan.

Program kebersihan dan penghijauan yang sedang digalakan ini bukan semata-mata mengejar penghargaan Piala Adipura, namun peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dan generasi kita kedepan. Dan perlu diketahui bahwa penghargaan piala Adipura itu memang penting, tetapi penghargaan Adipura yang benar-benar menunjukan Kota Pematangsiantar ini bersih dan hijau.

"Berulang kali saya nyatakan, bahwa kebersihan lingkungan adalah menjadi tanggung jawab bersama. Untuk itu saya juga berharap kepada masyarakat agar terus berperan serta dalam membantu program Pemerintah dalam segala bidang, sebap Pemerintah tidak bisa berkerja sendiri tanpa ada dukungan dan peran serta dari masyarakat," ujarnya.(afr / tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hulman Imbau Peningkatan Pelayanan Kesehatan Dimaksimalkan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/hulman-imbau-peningkatan-pelayanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hulman Imbau Peningkatan Pelayanan Kesehatan Dimaksimalkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hulman Imbau Peningkatan Pelayanan Kesehatan Dimaksimalkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger