Dzulmi Sampaikan Jawaban untuk DPRD Medan

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksana Tugas Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, Senin (15/7/2013) membacakan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Medan tentang Nota Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2012. Sidang paripurna lanjutan ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan Amiruddin juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Medan Saiful Bahri.

Dalam penyampaiannya, Eldin menyampaikan tentang tanggapannya atas pertanyaan DPRD akan besarnya belanja pegawai dibandingkan belanja langsung dalam APBD tahun 2012. Termasuk mengenai realisasi Sisa Lebih Penggunaan anggaran untuk kesejahteraan mayarakat. "Kami telah berupaya menggunakan anggaran tersebut untuk digunakan sebagai anggaran mensejahterakan rakyat. Silpa sebesar Rp 22,5 miliar akan tetap dipergunakan untuk perbaikan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Juga dikatakannya tentang pelaksanaan Jaminan Kesehatan Masyarakat Miskin yang telah dilaksanakan secara maskimal. Meskipun, dalam pelaksanaannya masih ditemukan kekurangan. Terutama belum seluruhnya masyarakat miskin mendapatkan kartu jaminan kesehatan tersebut. Demikian pun, ujar Eldin, pihaknya akan memperhatikan hal itu.

Demikian juga dikatakannya, terkait perolehan retribusi daerah yang belum mencapai 100 persen terutama dari retribusi bidang perhubungan. Akan dilakukan pengawasan, dan dilakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dzulmi Sampaikan Jawaban untuk DPRD Medan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/07/dzulmi-sampaikan-jawaban-untuk-dprd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dzulmi Sampaikan Jawaban untuk DPRD Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dzulmi Sampaikan Jawaban untuk DPRD Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger