Eldin Tinjau Banjir Di Starban Padang Bulan Medan

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksana Tugas Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin S MSi bersama jajaran meninjau kawasan banjir di Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru. Banjir berlangsung sejak Senin malam (14/10) sekitar pukul 23.30 WIB.

Eldin tiba di lokasi banjir usai melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Martubung, Medan Labuhan, Selasa (15/10). Bersama rombongan, Eldin langsung meninjau banjir. Warga sekitar ramai menyaksikan kehadiran pejabat di Pemerintah Kota Medan ini.

Eldin bersama Sekda Kota Medan Syaiful Bahri berencana akan menyusuri lokasi banjir. "Kita harus sama-sama, kalau tidak ada yang berkorban kita akan terus seperti ini," ujar Eldin kepada warga.

Ia mengajak seluruh warga harus turut dalam menjaga kondisi sungai. Bahkan, Eldin mengatakan akan melakukan normalisasi sungai pada anggaran tahun depan.

Sungai babura ini, kerap bajir saat terjadi hujan. Apalagi saat hujan turun di kawasan hulu yang berada di kawasan pegunungan. "Ini hujan sikit sudah banjir Pak, tapi ini paling besar," kata Sunarto warga sekitar.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Eldin Tinjau Banjir Di Starban Padang Bulan Medan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/eldin-tinjau-banjir-di-starban-padang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eldin Tinjau Banjir Di Starban Padang Bulan Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eldin Tinjau Banjir Di Starban Padang Bulan Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger