Jecky Beri Nama Anaknya Ozil

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Eks pemain PSMS yang sekarang memperkuat Persegres Jecky Pasarela telah resmi menjadi seorang ayah pada 20 Desember lalu. Jecky dikaruniai seorang anak laki-laki hasil perkawiannya dengan sang istri tercinta Maharani Ukti Lubis. Perihal nama anak, pemain 27 tahun tersebut menyisipkan nama penggawa Arsenal dan Mezut Ozil di nama anaknya. Akram Ozil Pasarela, begitulah nama lengkapnya.

Ada beberapa alasan yang membuatnya menyisipkan nama Ozil pada nama anaknya. Jecky mengatakan memang sangat mengidolakan eks pemain Real Madrid tersebut. "Saat mengetahui anakku lahir dan berjenis kelamin laki-laki, aku langsung kepikiran untuk memberi nama Ozil. Karena dia itu pemain favoritku. Dan itu memang sudah kurencanakan sejak dulu," ujarnya saat dikonfirmasi dari Medan, Senin (23/12/2013) malam.

Pilihan nama Ozil bukanlah tanpa sebab. Jecky menilai bahwa Ozil adalah pemain bagus baik di dalam ataupun di luar lapangan. "Secara teknik dia adalah pemain yang komplit. Terbukti dia selalu menjadi pilihan utama baik di klub ataupun timnas. Begitu juga dengan perlakuannya di luar lapangan. Ozil itu pemain yang taat terhadap ajaran agamanya. Aku berharap sisi positif tersebut bisa menular pada anakku,"jelasnya.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Tatang Mulyana Sinaga

Editor: Sofyan Akbar


Anda sedang membaca artikel tentang

Jecky Beri Nama Anaknya Ozil

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/jecky-beri-nama-anaknya-ozil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jecky Beri Nama Anaknya Ozil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jecky Beri Nama Anaknya Ozil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger