Oki Setiana Dewi Ogah Foto Bareng Kekasihnya

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Sejak September 2013, pesinetron Oki Setiana Dewi (24) memutuskan untuk menjalani ta'aruf dengan Rio (31), kekasihnya yang berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Jika berjalan sesuai rencana, Oki dan Rio akan menikah 12 Januari 2014.

"Saya memilih ta'aruf tiga bulan lalu," kata Oki ketika ditemui kala Alyssa Soebandono (21) dan Dude Herlino (33) menjadi duta di Casa Deby Vinsky, Jalan Pondok Indah Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).

Pertemuan Oki dan Rio sangat singkat. Lantaran sedang sama-sama sendiri dan punya tujuan yang sama untuk menikah, Oki dan Rio tak ingin pacaran lama. Saat bertemu orangtua, Rio segera mengungkapkan niatnya menikahi Oki.

"Saya tak menyangka, ini ujung penantian saya. Doa-doa saya akhirnya terjawab. Insya Allah ya, Januari nanti saya akan menikah," ujar pemain film dan sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih' dan 'Ketika Cinta Bertasbih 2' itu.

Saat diminta berpose bersama Rio, dara kelahiran Batam, 13 Januari 1989, ini menolaknya. Oki tak ingin mengumbar kemesraannya sebelum hari bahagia itu terjadi. "Ketika menikahi saya, dia (Rio) akan membawa saya pada Allah," ujar Oki.

Soal perbedaan usia hingga tujuh tahun, bukan persoalan besar bagi Oki dan Rio. Pernikahan yang akan digelar 12 Januari nanti akan menjadi kado ulang-tahun terindah bagi Oki. Sehari usai menikah, Oki tepat berusia 25 tahun.

"Saya ingin menikah di usia 25 tahun. Jadinya pas banget ya," ucap pemain sinetron 'Dari Sujud ke Sujud' dan 'Anak-anak Manusia' ini sembari tersenyum. (kin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Oki Setiana Dewi Ogah Foto Bareng Kekasihnya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/oki-setiana-dewi-ogah-foto-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oki Setiana Dewi Ogah Foto Bareng Kekasihnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oki Setiana Dewi Ogah Foto Bareng Kekasihnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger