Jarang Bersama, Bertemu Suami Winda Viska Langsung Produksi Anak

Written By Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Tiga bulan terakhir ini, Winda Viska (29) harus berpisah jauh dari Mulyadi Tan, suaminya. Meski sudah resmi menikah sejak 31 Oktober 2013, penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu tetap saja sendiri, dan jarang bersama suaminya.

Winda tetap di Jakarta, sedangkan Mulyadi terus melanjutkan usaha di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Begitu bertemu dengan suaminya, sambil melepaskan kangen, Winda mengaku langsung memproduksi anak.

"Maunya sih punya anak secara alami, nggak perlu pakai program kehamilan. Makanya begitu bertemu, terus produksi," kata Winda tertawa, Sabtu (25/1/2014). Saat itu, Winda menemani penyanyi Larra (20) meluncurkan single 'Kamu'.

Kala ditemui di Bloeming Cafe, fX Entertainment Lifestyle, Jalan Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, itu Winda memang tidak terlihat ditemani Mulyadi. "Besok (Minggu), kami baru akan bertemu," ucap Winda mesem.

Sejak melepaskan masa lajang, Winda berharap bisa segera hamil dan menyandang status ibu. "Siapa sih yang nggak ingin punya anak. Tapi ya gimana, sekarang masih sering berjauhan," kata Winda tersenyum.

Meski sudah berharap punya momongan, Winda sepertinya harus menunda sementara. Beberapa hari lalu, Winda mengeluhkan sakit pada rahim bawahnya. Merasa khawatir ada kista atau sudah hamil, Winda memeriksakan ke dokter.

"Kemarin aku sakit di bagian bawah karena suka pakai korset. Aku juga sempat demam. Dikiranya hamil, eh ternyata belum," cerita Winda. (kin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jarang Bersama, Bertemu Suami Winda Viska Langsung Produksi Anak

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/jarang-bersama-bertemu-suami-winda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jarang Bersama, Bertemu Suami Winda Viska Langsung Produksi Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jarang Bersama, Bertemu Suami Winda Viska Langsung Produksi Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger