Pep Guardiola Melirik Gerard Pique

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Pelatih Bayern Muenchen Josep 'Pep' Guardiola telah mengungkapkan kegalauannya dengan barisan bertahan skuadnya.

Ia memberi sinyal menggaet bek tangguh untuk bursa transfer musim panas mendatang. Meski Pep tak mau menyebut nama pemain yang menjadi incarannya, sejumlah media kemudian menghubung-hubungkannya dengan anak asuhannya selama di Barcelona, Gerard Pique.

Apalagi kemudian muncul kabar Bayern telah menyiapkan anggaran sebesar 36 hingga 40 juta euro untuk mendatangkan bek baru untuk musim depan.

Dengan nilai tranfer yang terbilang tinggi ini, Pique bisa menjadi pilihan. Bek jangkung Timnas Spanyol ini menjadi favorit Pep ketika menangani El Barca. Ia diboyong Pep dari Manchester United ketika baru bergabung dengan kubu Nou Camp. Sejak itu El Barca tak terbendung dan mencatat sukses bersejarah dengan raihan sampai 13 trofi hanya dalam empat musim.

Pemain lainnya yang dihubung-hubungkan dengan Pep adalah bek Chelsea David Luiz dan bek tangguh Brasil yang bermain di Paris St Germain, Thiago Silva.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (19/1/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pep Guardiola Melirik Gerard Pique

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/pep-guardiola-melirik-gerard-pique.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pep Guardiola Melirik Gerard Pique

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pep Guardiola Melirik Gerard Pique

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger