Disini, Kata Fiwi Dwipan Telat Satu Menit Tak Ikut Latihan

Written By Unknown on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penyerang asal klub Pro Duta FC, Fiwi Dwipan sedang mengikuti seleksi untuk memperkuat tim nasional U-21. Seleksi ini dipersiapkan untuk menghadapi ajang Asean Games di Vietnam.

Fiwi mengaku dirinya sangat senang dengan pembelajaran yang ia peroleh dari pelatih timnas U-21, Rudi Wiliam Kelces. Dalam seleksi ini, Fiwi menjelaskan tahapan seleksi yang diberikan sangat ketat.

"Senang dapat pembelajaran di sini bang. Latihannya langsung dengan intensitas tinggi. Pelatihnya sangat tegas dan disiplin, telat satu menit gak boleh ikut latihan. Dan langsung diberi sanksi. Seleksinya ketat lah bang," ujarnya saat dikonfirmasi Super Ball, Sabtu (23/8/2014).

Tahapan seleksi yang digelar di Sawangan, Komplek Pelita Jaya, Kota Depok ini, dilaksanakan dalam waktu satu minggu penuh. Dalam seleksi ini, ada 42 orang yang mengikutinya. Dan menurut Fiwi yang akan diterima dan dibawa ke Vietnam hanya 23 orang.

Dalam satu hari, Fiwi dan teman-temannya mengikuti dua kali latihan, pagi dan sore. Selain itu, mereka mendapatkan kelas teori. Dan setiap malamnya, mereka melaksanakan briefing terkait dengan pelatihan yang mereka peroleh dalam satu hari.

Fiwi mengaku dirinya sangat termotivasi dengan pelatihan yang disampaikan langsung oleh Kelces. "Pelatih selalu memotivasi kami bang. Ia sangat gigih dalam memberikan motivasi, agar kami lebih cepat. Ia selalu teriak, ayo ayo ayo. Dan itu membuat saya menjadi lebih semangat dan termotivasi," tuturnya.

Selain Fiwi, pemain asal Sumatera Utara yang dipanggil Kelces untuk mengikuti seleksi timnas U-21 ini adalah Heru, Zulfikar dan Indra Kelana.

(cr2/Tribun-Medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Disini, Kata Fiwi Dwipan Telat Satu Menit Tak Ikut Latihan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/disini-kata-fiwi-dwipan-telat-satu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disini, Kata Fiwi Dwipan Telat Satu Menit Tak Ikut Latihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disini, Kata Fiwi Dwipan Telat Satu Menit Tak Ikut Latihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger