PD Pembangunan Siantar Gandeng 8 Perusahaan

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Puluhan PNS dan pimpinan dari delapan perusahaan mitra usaha menghadiri penandatanganan nota kesepahaman bersama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan dan Aneka Usaha Pematangsiantar, di Ruang Data Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, Rabu (17/9/2014).

Kedelapan mitra usaha yang telah bekerjasama dengan PD Pembangunan antara lain PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Medan, Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, CV Mandiri Globalindo Bekasi, PT Maranatha Abadi Sejahtera Pematangsiantar, PT Puri Graha Realty Pematangsiantar, CV Cipta Bangun Usaha Pematangsiantar, CV Naga Mas Pematangsiantar, dan Forum Komunikasi Kontraktor Siantar-Simalungun Marsada.

Ketua sementara DPRD Pematangsiantar Eliakim Simanjuntak yang juga hadir dalam acara tersebut, menyebut Herowin dan para pegawai PD Pembangunan sebagai pahlawan.

"Kalau saya sebut mereka ini adalah pahlawan. Karena mereka inilah yang memperjuangkan pembangunan di Kota Pematangsiantar. Mereka bergerak bahkan tanpa dana di APBD. Banyak keuntungan yang akan diperoleh dari perusahaan ini. Akan banyak lapangan pekerjaan tercipta," katanya.

Bank BTN nantinya akan mengelola keuangan, memberikan fasilitas kredit, dan menjadi pendamping perbankan dalam untuk kerja program Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Universitas Pembangunan Panca Budi membantu pengadaan penelitian, pendidikan, pelatihan, konsultasi, bisnis dan manajemen, dan pengabdian pada masyarakat.

CV Mandiri Globalindo menaungi teknologi, manajemen, pendidikan dan pelatihan, persyaratan administrasi dalam dan luar negeri.

Sementara itu, empat mitra kerja lainnya, akan membantu segala hal berbau infrastruktur fisik seperti bangunan dan jalan.

(amr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

PD Pembangunan Siantar Gandeng 8 Perusahaan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/pd-pembangunan-siantar-gandeng-8.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PD Pembangunan Siantar Gandeng 8 Perusahaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PD Pembangunan Siantar Gandeng 8 Perusahaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger