Hadiri Pemakaman Anaknya, Ibu Ini Minta Seluruh Tamunya Pakai Warna Pink

Written By Unknown on Sabtu, 06 Desember 2014 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com – Ratusan orang mengikuti acara duka seorang remaja laki-laki bernama Max Lewis yang tewas usai mengalami kecelakaan mobil. Namun di balik air mata dan wajah sedih yang mendominasi, ternyata ada yang lebih eye catching di acara pemakaman itu. Nicola, ibunda Max, meminta semua orang yang datang ke pemakaman harus mengenakan pakaian berwarna pink polkadot.

Pall bearers at a funeral for teenager Max Lewis paid tribute to his favourite item of clothing - by wearing pink polka dot dressing gowns

Permintaan ini pun dipenuhi sebagian tamu. Khususnya teman-temannya. Mereka tetap mengenakan pakaian resmi berwarna hitam di tubuhnya. Namun dibalut lagi dengan pakaian warna merah jambu yang cukup nyentrik. Bahkan ada yang memakai pakaian tidur pink.

Para pria yang mengangkat peti mati ke mobil jenazah pun mengenakan pakaian serba pink. Berbicara di hadapan ratusan teman-teman anaknya, Nicola tampak bersedih.

Max Lewis (pictured), 19, of Melksham in Wiltshire, died when the car driven by his friend Dan Palmer, 22, collided with a van

"Anakku, kamu selalu mempunyai pribadi yang benar-benar memperlihatkan siapa kamu sebenarnya. Petualang, periang, enerjik dan sangat penyayang. Kamu akan selalu kami rindukan dalam hati kami," katanya terisak.  

Ia meminta teman-temannya agar lebih hati-hati dalam menjalani hidup. Khususnya ketika berkendara.

"Kumohon jaga diri kalian. Karena sangat sulit bila harus kehilangan orang seperti kalian," katanya.

The ceremony contained hymns and bible readings and ended with Rev Renée Coulson donning a matching pink gown before Bob Marley's Three Little Birds was played

Soal seragam dan kostum berwarna pink ini, Nicola mengakui anaknya memang memiliki fashion style yang unik. Karena itulah ia meminta teman-temannya hadir dengan mengenakan pakaian serupa.(Eris Estrada/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadiri Pemakaman Anaknya, Ibu Ini Minta Seluruh Tamunya Pakai Warna Pink

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/hadiri-pemakaman-anaknya-ibu-ini-minta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadiri Pemakaman Anaknya, Ibu Ini Minta Seluruh Tamunya Pakai Warna Pink

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadiri Pemakaman Anaknya, Ibu Ini Minta Seluruh Tamunya Pakai Warna Pink

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger