Banyak Ninja Berkeliaran di Jepang

Written By Unknown on Senin, 23 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com – Jika Anda kebetulan berada di Jepang hari Minggu kemarin pasti Anda melihat lebih banyak ninja dari biasanya. Itu karena 22 Februari adalah Hari Ninja Nasional di Tanah Matahari Terbit.

Meski belum hari libur resmi, Ninja Day telah mendapatkan banyak perhatian media di Jepang, sejak kota-kota Iga dan Koka mulai mengorganisir acara ninja bertema untuk meningkatkan pariwisata. Kedua sejarah kubu Ninja, mereka menampilkan berbagai atraksi bertema, seperti desa-desa ninja dan sekolah, namun pihak berwenang pergi semua keluar pada Ninja Day, untuk benar-benar membawa keluar semangat pembunuh terampil yang pernah berkembang di sana, seperti dikutip dari kotaku.com.

Misalnya, bayangkan pergi ke balai kota dan dilayani oleh seorang ninja bukan petugas biasa. Itulah yang terjadi di Koka Minggu ini, di mana karyawan balai kota menjawab telepon, mengoperasikan komputer dan menyapa warga mengenakan pakaian Ninja. Karena Ninja Day bukanlah hari libur resmi, mereka tidak mendapatkan hari libur, tetapi mereka membuat yang terbaik dari itu pula. Dan mereka juga membagikan senjata rahasia origami gratis untuk semua orang. (Muhammad tazli/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Ninja Berkeliaran di Jepang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/banyak-ninja-berkeliaran-di-jepang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Ninja Berkeliaran di Jepang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Ninja Berkeliaran di Jepang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger