Transmart Komitmen Jadi Rumah untuk UKM

Written By Unknown on Jumat, 27 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN MEDAN / AYU PRASANDI

Beatrice, manager of external Communications and Corporate Social Respomsibilities, PT Trans Retail Indonesia didampingi Store manager Transmart Plaza Medan Fair, Teuku Zulfadli saat berdiskusi ke kantor Tribun Medan, Kamis (26/3). 

Laporan wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Carrefour yang saat ini berganti nama menjadi Transmart ingin menjadikan gerainya sebagai gerai yang mewadahi pelaku Usaha Kecil Menengah yang ada di Indonesia.

Hal itu disampaikan Beatrice, manager of external Communications and Corporate Social Respomsibilities, PT Trans Retail Indonesia didampingi Store manager Transmart Plaza Medan Fair, Teuku Zulfadli saat berdiskusi ke kantor Tribun Medan, Kamis (26/3).

Ia menuturkan, di wajah baru Carrefure yaitu yaitu Transmart ingin memberikan konsep yang sangat berbeda yaitu hadir dengan tampilan 100 persen Indonesia dan produk yang ditawarkan produk-produk Indonesia seperti produk-produk asli UKM.

"Komitmen Pak CT (Chairul Tanjung) dengan adanya Transmart menjadi satu-satunya rumah untuk para pelaku UKM, terutama UKM-UKM yang mikro," ujarnya.

Ia menuturkan, Transmart ingin mengajarkan kepada para pelaku UKM untuk lebih maju. Salah satu cara dengan masuk ke retail modern dan bersaing dengan produk-produk lainnya. Transmart menyediakan 90 persen produk lokal dan 10 persennya produk luar.

"Kita memang komitmen untuk mengembangkan produk lokal. Kita memberikan space khusus untuk produk UKM yang kita beri nama pojok rakyat. Aneka produk UKM dengan kualitas terbaik ada di sana," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Transmart Komitmen Jadi Rumah untuk UKM

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/transmart-komitmen-jadi-rumah-untuk-ukm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Transmart Komitmen Jadi Rumah untuk UKM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Transmart Komitmen Jadi Rumah untuk UKM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger